Biang keringat adalah gangguan kulit yang disebabkan oleh penyumbatan kelenjar keringat. Karena ada istilah, Äúchoke, Äù ini adalah mengapa orang-orang biasa yang sering disebut-sebut sebagai panas keringet buntet keringat.

Berdasarkan sumbatannya kedalaman, biang keringat dibagi menjadi tiga jenis, yaitu:

* Pertama
Obstruksi terjadi di permukaan lapisan jangat atau lapisan tanduk, sehingga lokasi sangat dangkal. Biang keringat adalah jenis yang paling umum dan sering terjadi. Gejala, kulit bayi sering berkeringat, tubuh AOS akan tampak mengelupas, kering, dan terlihat. Gejala-gejala ini biasanya dipicu oleh panas.

* Kedua
Lokasi penyumbatan di lapisan lebih dalam dari kulit. Selain kulit menjadi bruntusan merah, juga disertai dengan gatal. Itu, AOS mengapa jenis biang keringat Irritable atau mengganggu. Bayi dengan biang keringat tipe dua akan menjadi rewel karena gatal.

Tidak ada tanda-tanda lain seperti biang keringat tidak panas karena penyakit menular. Kita hanya bisa melihat reaksi tubuh yang membuat bayi jadi gatal.

* Ketiga
Obstruksi terjadi di subkutis yang berada di bawah lapisan kulit. Dengan demikian, sumbatannya lebih dari dua jenis. Biasanya jenis ketiga terjadi di daerah yang suhunya sangat panas. Walaupun Indonesia adalah negara tropis, tapi tiga jenis biang keringat jarang terjadi. Tiga jenis ruam biang keringat ditandai pada kulit dan jika tersentuh akan terasa agak keras. Hal ini mirip dengan ruam jerawat batu sekilas.

Aman dengan bubuk
Selain dalam bentuk bubuk, pengurangan di pasar juga dijual bubuk gatal dalam bentuk krim kocok, dan salep. Menurut Ari, pada prinsip yang sama, hanya karena bahan bisa ditempelkan pada kulit dalam berbagai bentuk. Ini, AOS hanya lebih dan lebih kental atau bentuk salep, semakin dekat.