Cara Berhubungan Sex Dengan BenarItu tergantung apa yang Anda maksud dengan berhubungan seks. Berhubungan seks kadang-kadang dapat berarti sejumlah kegiatan seksual yang berbeda, tetapi biasanya itu berarti hubungan seksual. Definisi paling umum dari hubungan seksual adalah suatu tindakan yang melibatkan seorang pria meletakkan nya ereksi penis di dalam vagina wanita. Hubungan seksual mungkin juga digunakan untuk merujuk kepada perbuatan seks antara dua laki-laki atau antara dua perempuan.

Hubungan seksual antara seorang pria dan seorang wanita biasanya dimulai dengan mereka berdua semakin bergairah seksual. Ini kadang-kadang disebut sebagai foreplay, dan mungkin melibatkan berciuman dan berpelukan, menyentuh setiap aktivitas seksual lainnya dan lainnya. Foreplay adalah penting karena berarti vagina wanita mulai mendapatkan lembab dan seorang pria ereksi. Jika vagina wanita tidak mendapatkan cukup lembab, kemudian melakukan hubungan seksual bisa menjadi sulit atau menyakitkan baginya.
Berbagai kondom Kondom dapat mencegah kehamilan dan penularan penyakit menular seksual

Jika seorang pria dan wanita yang melakukan hubungan seksual, kemudian menggunakan kontrasepsi dengan benar, setiap kali, akan mencegah wanita menjadi hamil. Jika dua orang berhubungan seks dan salah satunya memiliki penyakit menular seksual (PMS) maka mereka dapat menularkannya kepada orang lain. Menggunakan kondom adalah cara terbaik untuk mencegah infeksi apapun dari yang lulus dari satu orang ke orang lain.

Jika pasangan akan menggunakan kondom untuk perlindungan terhadap kehamilan atau infeksi, mereka harus meletakkannya di penis pria itu begitu ia mendapat ereksi. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka khawatir tentang penggunaan kondom dalam kasus mereka kehilangan ereksi atau mengalami kesulitan menempatkan kondom pada. Anda bisa mendapatkan beberapa kondom dan praktek terlebih dahulu. Kondom datang dengan petunjuk dalam kata-kata dan gambar yang menunjukkan dengan tepat bagaimana menggunakannya.

Setelah kondom aktif, pria atau wanita dapat membimbing penisnya ke dalam vagina. Pasangan ini kemudian pindah tubuh mereka sehingga penisnya bergerak naik turun dalam vaginanya. Hal ini biasanya menggosok penis dan membuat laki-laki itu seksual gembira sehingga ia telah orgasme. Gerakan ini mungkin juga menggosok klitoris wanita (atau daerah sensitif di dalam vagina) sehingga ia dapat memiliki orgasme. Tetapi hal ini sering membutuhkan latihan dan sedikit percobaan untuk mendapatkannya benar!